Kumpulan tips android, tutorial android, aplikasi android, cara android, dan games android. Berisi beragam Aplikasi,Tutorial,dan Tips Android

Selasa, 15 September 2015

Cara Perbanyak Teman BBM di Android Jadi 1000 Orang

Langkah Perbanyak Rekan BBM Jadi 1000 Orang di Android - Alaolo Info adalah suatu Situs yang bakal memberi info sekitar Tehnologi Teranyar yang satu diantaranya yaitu Langkah Memperoleh Rekan BBM 1000 Orang dalam Satu hari. Mungkin saja suara tidak paham serta kaget lantaran bagaimanakah langkahnya kita memperoleh rekan sejumlah itu walau sebenarnya anda buka artis atau petinggi atau mungkin saja juga bukanlah orang populer, nah tak perlu bingung lagi di sini HalloTekno. com bakal mengupas bagaimana caranya untuk memperoleh banyak rekan bbm.

Cara Perbanyak Teman BBM di Android Jadi 1000 Orang

Langkah untuk memperoleh kian lebih 1000 rekan BBM dalam satu hari ini adalah panduan yang Legal atau Resmi, lantaran kita bakal mengerjakannya dengan cara manual, bukanlah memakai boot mesin, atau bot bot yang lain. Jadi janganlah cemas bila account BBM anda bakal terserang banned. Panduan ini saya peroleh saat tengah iseng-iseng main ke salah satu komunitas paling besar di Indonesia yakni Ads. id yang diberikan oleh salah satu membernya yakni LitaChanel. Bila anda penasaran silakan simak turorialnya di bawah ini.

Langkah Perbanyak Teman BBM Jadi 1000 Orang di Android 

  • Sistem Pertama yakni anda harusnya meng-install aplikasi BBM for Android pada smartphone anda, bila belum, anda dapat mengunduh aplikasi BBM lewat Play Store. atau pakai juga BBM Mod.
  • Sistem Ke-2 Silakan anda pakai computer/Laptop anda untuk berkunjung ke link ini "http :// iconosquare. com/tag/bbmme#/grid" (hapus tanda petik) memakai browser yang ada pada laptop atau computer anda. 
  • Jadi sesudah anda berkunjung ke link diatas, disitu bakal ada sangat banyak barcode BBM.
  • Lalu silakan buka BBM pada smartphone anda, lantas anda invite lewat cara me-scan barcode itu satu-persatu. Langkahnya masuk ke BBM Undang ke BBM Invite by Barcode scan. 
  • Dalam satu jam anda dapat men-scan 300 barcode, dalam 300 barcode yang di scan umumnya yang bakal terima pertemanan anda lebih kurang 100 orang. Kerjakan hal semacam ini terus-terusan, jadi anda akan tidak susah untuk memperoleh 1000 bahkan juga 2000 rekan BBM kurun waktu yang singkat. 

Sekian Artikel kesempatan ini perihal Langkah Perbanyak Rekan BBM Jadi 1000 Orang dalam Satu hari, mudah-mudahan bisa berguna buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel